header-int

\"International Halal Tourism Conference\"

Senin, 14 Okt 2019, 09:31:38 WIB - 3 View
Share
\"International Halal Tourism Conference\"

"International Halal Tourism Conference"

UNSA ikut ambil bagian dalam kegiatan "International Halal Tourism Conference" yang diselenggarakan oleh MUI pusat bersama Universitas Muhammadiyah Mataram di Golden Palace Hotel Mataram, NTB.

Dalam kegiatan tersebut, Heri Kurniawansyah HS selaku dosen muda Fisipol UNSA menjadi presenter/pemakalah bersama pemakalah dari berbagai Universitas lainnya dan juga pemakalah dari beberapa negara lain, seperti Australia, Jepang, Singapura, dan Malaysia. Sementara sebagai panelis dari MUI, Akademisi, pegiat halal tourism, dan lain lain. Para peserta utama adalah para undangan dari MUI sendiri dan beberapa dari kalangan dari rektor, akademisi, termasuk rektor UNSA dan beberapa akademisi UNSA lainnya.

Dalam acara puncaknya, ikut hadir sekaligus sebagai pembicara adalah Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin selaku ketua MUI beserta rombongan, Menteri Pariwisata, Menteri Luar Negeri, Gubernur NTB, Kepala OJK, dan Stakeholder lainnya.

Unidha Universitas Samawa Merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang menjadi Icon Pulau Sumbawa, Sejak Lama Telah Memberikan Banyak Dampak di Dalam Dunia Pendidikan dan Penelitian di Tanah Pulau Sumbawa
© 2019 Universitas Samawa Sumbawa Besar NTB Follow Universitas Samawa : Facebook Twitter Linked Youtube