header-int

SELAMAT KEPADA YANG TELAH LULUS SEBAGAI KOMISIONER KPU KAB.SUMBAWA

Kamis, 15 Agu 2019, 16:06:58 WIB - 6 View
Share
SELAMAT KEPADA YANG TELAH LULUS SEBAGAI KOMISIONER KPU KAB.SUMBAWA

Keluarga Besar Universitas Samawa mengucapkan selamat kepada satu punggawanya yaitu M. Wildan M.Pd yang telah lulus sebagai komisioner KPU Kab.Sumbawa,dan tiga alumninya yang telah lulus sebagai komisioner KPU Kab. Sumbawa Barat (KSB) yaitu Deni Saputra, S.Pd, Herman Jayadi, SAP, dan Deni Wan Putra, SE.

Untuk diketahui M. Wildan, M.Pd merupakan salah satu dosen muda di FKIP UNSA. Wildan sapaan akrab cendikiawan muda yang juga atlet voly ball UNSA ini juga seseorang yang terkader dalam keluarga besar UNSA, sehingga dia dipercaya menjabat sebagai kepala Lab FKIP UNSA dan saat ini sebagai sekjen LPPM UNSA. Selain itu, dia juga konsen terhadap syiar/dakwah agama ke penjuru Sumbawa baik secara personal maupun secara organisatoris. Atas dasar itu, kader Muhammadiyah Kab. Sumbawa yang lebih dikenal dengan nama Ustad Wildan di lingkup UNSA ini dipercaya menjadi pembaca khutbah pada Hari Raya Idul Fitri tingkat kabupaten tahun1439 H/2018 M. Kini sosok dosen muda ini dipercaya mengemban amanat sebagai komisioner KPU Kabupaten Sumbawa tahun 2019-2024.

Selain Ust. Wildan, tiga alumninya juga berhasil menduduki jabatan sebagai komisioner KPU Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2019-2024. Mereka adalah orang-orang yang berkecimpung dalam organisasi kemahasiswaan semenjak mengenyam pendidikan di UNSA. Mereka berbeda generasi dan berbeda fakultas, namun mereka merupakan mahasiswa yang aktif di masanya masing-masing, dan kini mereka bersatu menjadi punggawa utama sebagai penyelenggara pemilu yang akan menjamin keberlangsungan demokrasi secara adil dan baik.

Selamat mengemban amanat baru, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab. Kami percaya akan kredibilitas, integritas, dan kapabilitas yang kalian miliki. Sukses.

Unidha Universitas Samawa Merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang menjadi Icon Pulau Sumbawa, Sejak Lama Telah Memberikan Banyak Dampak di Dalam Dunia Pendidikan dan Penelitian di Tanah Pulau Sumbawa
© 2019 Universitas Samawa Sumbawa Besar NTB Follow Universitas Samawa : Facebook Twitter Linked Youtube