header-int

Selamat Untuk Doktor Baru Ilmu Peternakan

Selasa, 01 Okt 2019, 10:27:49 WIB - 5 View
Share
Selamat Untuk Doktor Baru Ilmu Peternakan

Selamat Untuk Doktor Baru Ilmu Peternakan

Civitas akademika UNSA mengucapkan selamat kepada Dr. Sudirman, S.Pt., M.Si selaku dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Samawa yang baru saja menyudahi ujian akhir disertasinya dengan meraih nilai A di Universitas Brawijaya Malang. Dengan demikian, secara resmi, dekan FPP UNSA tersebut resmi meraih gelar "doktor" ilmu peternakan. Dengan demikian, Doktor Dir sapaan akrabnya merupakan doktor ke 10 di UNSA dan menambah jajaran dosen yang bergelar doktor di UNSA.

Bertambahnya para doktor di lingkup UNSA ini memberi stigma bahwa SDM yang dimiliki oleh UNSA adalah aset penting bagi UNSA secara khusus dan tentunya Sumbawa secara umum, terlebih ahli peternakan yang bergelar doktor di wilayah Sumbawa masih sangat langkah, maka daerah bisa mengambil peluang ini dengan melakukan relasi berbagai riset dalam pengembangan dan perumusan berbagai kebijakan secara normatif dan tentunya keilmuannya di bidang peternakan secara tehnis/empiris.

Selamat kepada Dr. Sudirman, S.Pt., M.Si

Unidha Universitas Samawa Merupakan Perguruan Tinggi Swasta yang menjadi Icon Pulau Sumbawa, Sejak Lama Telah Memberikan Banyak Dampak di Dalam Dunia Pendidikan dan Penelitian di Tanah Pulau Sumbawa
© 2019 Universitas Samawa Sumbawa Besar NTB Follow Universitas Samawa : Facebook Twitter Linked Youtube